WhatsApp Image 2020-04-14 at 10.08.30 (1)Tribratanews Bangka Selatan. Beberapa Jabatan Kasat dan Kapolsek beganti di jajaran Polres Bangka Selatan, Namun kali ini ada yang berbeda dari sertijab-sertijab sebelumnya. Upacara sertijab berlangsung di Gedung Aula Polres Bangka Selatan, Selasa (14/04) pagi.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Polres Bangka Selatan digelar secara sederhana dan terbatas sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19. Jarak tiap peserta upacara diatur sesuai protokol pencegahan, guna mencegah kontak (physical distance).

Peserta Upacara Sertijab sendiri juga menggunakan Masker dan jarak 1 meter antar peserta yang diwakili 1 orang dari masing-masing kesatuan dan bagian.

“Sertijab kali ini diselenggarakan sederhana dan menggunakan Protokol Pencegahan Covid-19 seperti menjaga jarak, penggunaan masker dan sedikit melibatkan Personil, bahkan barisan Pengurus Bhayangkaripun di tiadakan” Ujar Kapolres.

Kapolres berharap walaupun dilaksanakan sederhana dan terbatas, namun tidak mengurangi kehikmatan sertijab.

“saya berharap kegiatan ini tidak mengurangi kekhikmatan dari sertijab ini dikarenakan pendemi yang sedang melandan Negara kita” Harap Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini