WhatsApp Image 2020-04-14 at 10.08.30Tribratanews Bangka Selatan. Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memimpin upacara serahterima jabatan sejumlah Kasat, dan Kapolsek, di Aula Polres Bangka Selatan, Senin (14/04)

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kasat Intelkam dari AKP Sudianto SH MH, kepada Kasat Lantas dari AKP Bahori ke AKP Misraya Berniati, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdia Pers Bagdalpers Ro SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung, sementara AKP Bahori akan menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dit Lantas Polda Kep Babel. Selanjutnya Kasat Polair, dari Iptu Bambang Bekti S ke Iptu Slamet Riyadi yang sebelumnya menjabat Pamin Sifas Subditfasharkan Dit Polair Polda Babel dan untuk Iptu Bambang akan menjabat sebagai Kautmintu Dit Samapta.

Iptu Azwar munzir akan menjabat sebagai Kasubagbin Ops Polres Pangkalpinang dan menyerahkan Jabatan Kasat Binmas kepada Iptu Bobory Niko, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam di Polres Bangka Selatan juga dan jabatan Kasat intelkam diisi oleh Iptu Suman Sirait, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lepar Pongok.

Untuk Kapolsek Lepong dijabat Ipda Danang A. Supradana S.TrK yang pada jabatan sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Lantas. Jabatan Kapolsek Payung Diserah terimakan dari AKP Robby Setiadi Purba, SE kepada  AKP Hendri Amor yang sebelumnya menjabat KaurlitPers Subdit Paminal Bid Propam Polda Kep. Babel dan Iptu Robby akan menjabat Kanit 1 Subdit Paminal Bid Propam polda Kep. Babel.

Kapolres Bangka Selatan, mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Bangka Selatan.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, Kapolres berharap kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Bangka Selatan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Turut hadir dalam acara ini, Wakapolres Kompol Sarwo Edi Wibowo, SIK, para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek dan beberapa anggota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini