Kapolres bersama Petugas Damkar

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji didampingi bersama Babinkamtibmas Desa Nyelanding bersama Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bangka Selatan, melakukan penyemprotan Disinsfektan di rumah warga Desa NyelandingKecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (07/04).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di desa Nyelanding sekaligus sebagai tindak lanjut langkah dan kebijakan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam memutus mata rantai penyeberan Virus Corona ( covid-19) yang diduking penuh Polres Bangka Selatan dan Jajarannya.

Selain melakukan penyemprotan pada pelaksanaan tersebut, Kapolres Bangka Selatan dan Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan imbauan kepada warga yang ditemui agar Tetap dirumah dan kurangi aktifitas diluar rumah, jika mempunyai kewajiban sehingga harus keluar rumah, maka selama diluar rumah, jaga jarak fisik dalam berkomunikasi dengan orang lain minimal 1-2 meter, biasakan mencuci tangan dengan sabun/cairan pembersih tangan setelah beraktifitas, jangan melakukan hoax tentang korban penyakit corona yang dapat meresahkan masyarakat.

“Pandemi ini menjadi Perhatian dunia, upaya terus dilakukan dalam Pencegahan baik secara Intitusi (Polri, Polres Basel) , Bersinergi dengan Instansi Samping, Maupun Kemandirian, salah satunya kegiatan yang dilakukan sinergi dengan intansi samping seperti ini maupun sosialisasi door to door system namun dengan prinsip jaga jarak dalam mensosialisasikannya ” Jelas Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini