WhatsApp Image 2020-03-04 at 12.43.59
kapolres bersama media saat koordinasi

Tribratanews Polres Bangka Selatan, dalam rangka melakukan kegiatan monitoring perkembangan jelang Pilkada 2020 di kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji dan awak media dari Pokja Jurnalis Bangka Selatan melakukan kunjungan rutin ke kantor Bawaslu Bangka Selatan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Bangka Selatan.

Dalam kegiatannya, Kapolres bersama rekan Media juga berdiskusi dan bertukar informasi terkait proses tahapan jelang Pilkada serentak di Bangka Selatan 23 September mendatang.

Diskusi kali ini disambut langsung oleh ketua Bawaslu Bangka Selatan, Sahirin dan komisioner divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Erik.

“Kunjungan kali ini kita saling sharing dan memberikan masukan serta saran terkait pelaksanaan Pilkada Bangka Selatan agar berjalan sejuk, aman dan damai,” kata Kapolres, Selasa (3/3).

Sementara itu, ketua Bawaslu Bangka Selatan, Sahirin mengungkapkan kunjungan Kapolres ke kantor Bawaslu dalam rangka silahturahmi dan saling memberikan informasi jelang Pilkada Bangka Selatan.

Juga, kata dia memaparkan agenda agenda Bawaslu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga Polres dan Bawaslu Bangka Selatan dapat bersinergi pada Pilkada serentak di Bangka Selatan.

“Selain silahturahmi, kita juga saling memberikan saran, masukan juga informasi yang berkembang jelang Pilkada Bangka Selatan September mendatang. Serta menyampaikan agenda agenda Bawaslu dalam menghadapi Pilkada,” ungkap Sahirin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini