WhatsApp Image 2020-02-29 at 14.22.05Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji menghadiri acara pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Bagka Selatan yang terpilih, dalam penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu  (29/02) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan Di Gedung Aula Diklat Pemkab Bangka Selatan.

Jumlah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Bangka Selatan yang dilantik sejumlah 40orang, dengan rincian 5 orang mewakili masing-masing kecamatan.

Selain dihadiri oleh Kapolres, acara pelantikan tersebut juga dihadiri langsung Ketua Bawaslu Kab. Basel, Danramil Toboali, Dan. Pos AL Toboali, Ka. BIN Kab. Basel, Perwakilan Kajari Basel, Perwakilan Partai Politik Kab. Basel, Kesbangpol linmas Pemkab. Basel, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua KPU Bangka Selatan, AMRI R  SP, saat memimpin jalannya pelantikan menyampaikan bahwa didalam sumpahnya, sebagai anggota PPK harus berintegritas, bermartabat, harus kuat dalam godaan apapun dan anggota harus netral dan bersifat independen. Kemampuan untuk berkomunikasi sangat penting dalam memberikan pelayanan Pilkada 2020 ini .

“intinya kita ingin mewujudkan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bangka Selatan ini bermartabat, layanilah peserta pemilih umum dan masyarakat umum yang memilih dengan cara yang manusiawi dan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan secara terpisah mengatakan bahwa sebagai aparat keamanan yang menjaga keamanan dalam negeri serta mendukung terselenggaranya Pemilu yang aman serta jujur, adil dan bermartabat mengajak seluruh PPK yang saat ini dilantik untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip penyelenggaran Pemilu yang bermartabat.

“Junjung tinggi sumpah jabatan, dan sukseskan pelaksanaan Pilkada yang bermartabat”, ucap Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini