WhatsApp Image 2020-02-26 at 13.59.18
Kapolres saat mendampingi Bupati menghadiri acara Hut Basel di Simpang Rimba

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Peringatan Hati Ulang tahun Kabupaten Bangka Selatan dilaksanakan Secara bergantian di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan. Penyelenggaraan kali inipun dilakukan oleh Kacamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan.
Berdampingan dengan Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM Kapolres Bangka Selatan menghadiri Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut.
Sesuai dengan Tema HUT Kabupaten Bangka Selatan Tahun ini, “Bangka Selatan Bersinergi” Bupati Bangka Selatan pada Sambutannya Mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka Selatan untuk bersama membangun Negeri Junjung Besaoh.
“Melalui momentum ini, mari kita bersama-sama bergandengan Membangun Negeri Junjung Besaoh ini untuk lebih maju dan siap bersaing dengan Kabupaten/kota lainnya dalam membangun Bangka Selatan agar lebih Makmur dan sejahtera,” Kata bupati.
Selaras dengan Bupati, Kapolres juga mengharapkan dukungan seluruh Masyarakat untuk mendukung Kebijakan yang telah ditetapkan pimpinan daerah untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan, salah satunya dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan, dimana Bangka Selatan di tahun ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah/Bupati.
“Pada Peringatan ini saya mengajak Masyarakat mendukung setiap kebijakan yang telah ditetapkan Pimpinan daerah dalam rangka memajukan Pembangunan, selain itu dukungan juga harus selaras dengan situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif, terlebih di tahun Pilkada ini saya mengharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tetap manjaga persaudaraan” Jelas Kapolres.
Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Basel, Staf Ahli Bupati bidang SDM kemasyarakatan, Asisten Sekda bidang Ekbang, Kapolsek Simpang Rimba, AKP Parno, Camat se Kab. Basel, Kades se Kec. Simpang Rimba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Simpang Rimba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini