tommy
Sinergi Bhabunkamtibmas & Babinsa de desa binaan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polsek Toboali melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Tommy bersama Babinsa Koramil Toboali Serda Asril melaksanakan giat sambang bertemu dengan warga masyarakat Desa Rias Kecamatan Toboali, Rabu (05/02) pagi.

Kegiatan sambang ke Desa Binaan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada Masyarakat Desa, Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Toboali Iptu Yandri, C. Akip, SH, MH  ketika dikonfirmasi mengatakan segiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Toboali.

“Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk mengetahui Situasi yang ada di desa-desa binaan para Bhabinkamtibmas, terlebih ketika Sambang Dilaksanakan bersama Bhabinsa. Karena kehariran Negara, dalam Hal Ini unsur TNI Polri ditengah-tengah masyarakat sangat penting menunjukan perhatian terhadap seluruh lapisan masyarakat di pelosok manapun” Kata Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan sambang desa warga masyarakat Toboali khususnya desa Rias dapat terpelihara situasi kamtibmas sehingga tidak ada ambang gangguan di wilayah kecamatan Toboali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini