WhatsApp Image 2020-01-27 at 10.56.45
Peraonil Polres Basel saat melakukan Pengamanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memastikan perayaan Imlek 2571 di 7 Kecamatan di wilayah Hukum Polres Bangka Selatan berjalan aman dan kondusif. Kapolres pun mengapresiasi sikap toleransi masyarakat dalam momen tahun baru China ini.

Dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih Atas Sikap Toleransi serta rasa saling menghargai dan menghormati yang ada dalam Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, ini tampak pada saat perayaan banyak warga asli Bangka Selatan yang bersilahturahmi ke rumah warga keturunan Tionghoa dari malam perayaan Pergantian Tahun hingga pada saat perayaannya. Ujar Kapolres

Saya sudah monitor di 7 Kecamatan berdasarkan Laporan para Kapolsek, para Kasat, serta kegiatan tinjauan langsung saya pada wilayah tersebut, dan semua berlangsung aman dan kondusif,” Lajut Kapolres.

Kapolres mengaku mengapresiasi keterlibatan masyarakat luas ikut menjaga kondusivitas perayaan Imlek di Kabupaten Bangka Selatan serta saya berharap situasi ini terus berlanjut di Negeri Junjung Besaoh.

“Kami apresiasi kondusifitas yang berlangsung saat ini. Ini menandakan hal yang positif sikap toleransi beragama di Bangka Selatan,” ujar Kapolres.

Kapolres pada kesempatan tersebut juga mengucapkan Apersiasi terhadap pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Bangka Selatan yang terus berpatroli serta sambang rumah ibadah jelang serta perayaan imlek.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada personil yang telah menunjukan loyalitas pengabdiannya terhadap masyarakat Bangka Selatan secara Total, semoga pengabdian rekan-rekan dilapangan diberikan balasan amal serta pahala dari Tuhan Yang Maha Esa” tutup Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini