WhatsApp Image 2020-01-24 at 13.11.11
Kapolda Saat menyampaikan Ucapan HUT Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Selatan sebentar lagi akan memasuki usianya yang ke 17 tepatnya pada tanggal 27 Januari ini.
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat ikut mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten yang dikenal dengan Negeri Junjung Besaoh tersebut.
“Kapada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan dan seluruh Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, Saya Mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 17, semoga Kabupaten Bangka Selatan akan semakin Berkembang, investasi dari berbagai daerah maupun Negara luar akan datang, serta masyarakatnya semakin makmur, dan sejahtera, Aminn..” Ujap Kapolda.
Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM sangat mengapresiasi terhadap kepedulian Kapolda untuk Kabupaten yang dipimpinnya. Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan tersebut sangat terkesan dengan Ucapan yang dilanturkan oleh Jenderal Bintang satu tersebut.
“Apresiasi dan bangga saya terhadap kepedulian serta ucapan yang di sampaikan oleh Kapolda Babel tadi, Semiga apa yang diharapkan Kapolda dapat terwujud karena harapan Kapolda merupakan haratan Kita semua, Masyarakat Bangka Selatan seluruhnya” Ucap Bupati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini