WhatsApp Image 2020-01-24 at 08.28.44
Suasana Kelenteng/vihara di kota toboali

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sebanyak 129 personel Polres Bangka Selatan siap mengamankan perayaan tahun baru Imlek di Kota Toboali,Bangka Selatan. Pengaman ini pun dimulai sejak Subuh hari ini.

“Iya mulai subuh tadi telah dilakukan pengamanan Imlek di Kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji. Ada 129 personel terdiri dari Polres Bangka Selatan dan Polsek Toboali,” Ujar Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto se izin Kapolres Bangka Selatan, Jumat (24/01).

Kabag Ops menyebutkan Kapolres Bangka Selatan meminta personel memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan Imlek. Seluruh personel akan ditempatkan di klenteng/vihara yang ada di Kabupaten Bangka Selatan terutama di Kota Toboali.

“Saudara-saudara kita yang merayakan perayaan Imlek agar merasa aman, nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua. Terus memantau sekitar lokasi perayaan baik pintu masuk, pintu keluar, dan area parkir,” sebut Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan para personel juga akan melakukan pengamanan hingga malam nanti, sedangkan pada puncak perayaan imlek, Polres Bangka Selatan dan Jajaran akan melakukan Patroli serta sambaing tempat ibadah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini