WhatsApp Image 2020-01-23 at 19.25.08 (1)
Kapolda Saat Paparan Dihadapan Peserta Rakor

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Bangka Belitung Kombes Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo hari ini mengikuti Rapat Koordinasi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan Bupati dan Walikota Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Junjung Besaoh Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (23/01).
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tersebut bertujuan untuk membahas sembilan isu strategis pemerintah provinsi serta penyampaian program stategis maupun persoalan di masing-masing daerah.
Wakapolda yang mewakili Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjenpol Drs. Anang Syarif Hidayat, M.Si menyampaikan Paparan tentang Dukungan Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung terhadap Seluruh Kegiatan serta Program yang di selenggarakan poleh Pemerintah dalam rangka mendukung Program Indo Nesia Maju yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Jokowi.
Pada paparan tersebut wakapolda menjelaskan secara umum tentang situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung serta beberapa potensi Konflik sosial yang sedang terjadi serta langka tindak lanjut dalam penyelesaiannya.
Pada kegiatan yang di hadiri Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan tersebut, Wakapolda berharap kepada peserta yang hadir untukĀ  mendukung setiap kebijakan pemerintah Provinsi Kepulauan dalam pembangunan di Provinsi untuk lebih baik dan maju, karena dukungan dari setiap lapisan masyarakat akan menentukan cepat lambatnya realisasi dari sebuah tujuan atau perencanaan.
Diakhir paparannya, Wakapolda memberikan Apresiasi kepada Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam kepedulian terhadap upaya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang mengajak semua pimpinan daerah di seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Bangka Belitung untuk bersama-sama membangun Negeri Serumpun Sebalai sampai ke pelosok desa dengan prinsip kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini