WhatsApp Image 2020-01-22 at 11.11.30 (2)
Kapolres Saat Memimpin Upacara Hut Satpam

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan memperingati Upacara Hut Satpam Ke-39. Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-39, diperingati dengan upacara, Atraksi Kemampuan Petugas Satpam dan syukuran potong nasi tumpeng. Acara Hut ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Bangka Selatan, Rabu (22/01).

Setelah Pelaksanaan Upacara, Kegiatan di lanjutkan dengan Atraksi Kemampuan Petugas Satpam yaitu, peragaan Senam Tongkat Polri, Senam Borgol Polri serta Bela diri Polri. Karena Kemampuan Teknik Bela diri dalam melaksanakan Tugas sangat penting dalam menjaga keselamatan diri Sendiri maupun Orang Lain

“Saya yakin dan optimis, bahwa kinerja Satpam akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, akan tetapi selain melindungi masyarakat ataupun orang lain, mereka juga harus memperhatikan keselamatan diri sendiri seperti atraksi yang telah mereka lakukan seperti tadi” Ujarnya.

Pada akhir kegiatan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE di Dampingi Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibowo, SIK dan PJU Polres Bangka Selatan memotong tumpeng sebagai tanda mengucap syukur atas hari jadi satuan pengamanan yang Ke-39 dan langsung memberikan secara simbolis kepada salah Petugas satuan pengamanan yang diwakili Petugas tertua dan Petugas Satpam Termuda. Selanjutnya dilakasanakan Foto bersama di Halaman Mako Polres Bangka Selatan.

WhatsApp Image 2020-01-22 at 11.11.30 (1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini