WhatsApp Image 2020-01-22 at 11.11.30
Kapolres saat memberikan Penghargaan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pergelaran Upacara Hut Satpam Ke-39 yang digelar Pagi tadi, Beberapa Satpam menerima piagam penghargaan dari , Rabu (22/01) Pagi.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada 13 petugas Satpam di sela-sela kegiatan upacara bendera di Mapolres Bangka Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan untuk berbagai kriteria prestasi yang mendukung terhadap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah. Seperti yang disampaikan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji tadi pagi.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Petugas Satpam yang telah aktif membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan” Ungkap Kapolres.

Kapolres berharap dengan momentum Hut Satpam Ke 39 ini dapat di Jadikan sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri serta Kapolres Berharap mereka yang berprestasi bias menjadi pemicu Petugas lainnya untuk bertugas lebih baiknya.

“Semoga pemberian penghargaan ini bisa lebih memotivasi petugas Satpam lainnya” Tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini