wk
Wakapolres Bangka Selatan

Tribatanews Polres Bangka Selatan – Jabatan Wakapolres Bangka Selatan berganti. Kompol Sarwo Edi menggantikan Kompol Pebriandi Haloho, SH, Sik. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di lapangan upacara Mapolres Bangka Selatan, Jumat(03/01) pagi.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji dan di hadiri PJU POlres Bangka Selatan dan Sepuruh Personilnya beserta anggota Bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolres Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat di Polres Bangka Selatan dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Bangka Selatan,” ungkapnya.

Kemudian, Kapolres juga mengatakan bahwa untuk dapat menyesuaikan diri kembali, meskipun Wakapolres Basel yang baru sudah memahami Karakteristik Bangka Belitung secara Umum.

Lalu, kepada Kompol Febriandi Haloho, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini serta mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasubdit Ditreskrimsus Polda Kep Babel.

Kapolres kepada Wakapolres yang baru diangkat berpesan untuk jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting harus profesional dan proporsional.

“Lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib. Baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan kesatuan,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan tugas kepolisian, Kompol Sarwo akan sejalan dengan kapolres sehingga kedepannya terjalinnya hubungan yang humanis antara masyarakat dan polisi.

“Semoga masyarakat dan Polres Bangka selatan semakin humanis, hubungan yang sangat baik, serta bersama-sama menyukseskan kegiatan kamtibmas,” kata Wakapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini