DSCN0590
Foto bersama setelah Upacara

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Tak kurang dari 63 Personil Kepolisian Resor Bangka Selatan mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara kenaikan Korp Rapot kenaikan pangkat. Selasa (31/12) pagi

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji yang menjadi inspektur upacara memulai apel di halaman Polres Bangka Selatan, Kenaikan pangkat tersebut meliputi, Iptu ke AKP 3 personil, Ipda ke Iptu 2 Personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 23 Personil, Briptu Ke Brigpol 2 personil dan Bripda Ke Briptu 33 Personil.

Kapolres berpesan, kenaikan pangkat bukan sekadar ajang saling menunjukkan gagah-gagahan saja, tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal.

Terlebih dalam memberantas aksi Pelaku Kejahatan serta peredaran narkoba di wilayah Bangka Selatan. “Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat,” kata Kapolres saat ditemui usai memeimpin upacara tersebut.

Upacara di ikuti Personi polres Bangka Selatan dan Bhayangkari pendamping bagi Personil yang mengalami kenaikan pangkat.

Setelah Upacara, Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran di gedung Aula Polres Bangka Selatan dengan pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres dan PJU polres basel untuk diberikan Kepada Perwakilan yang dinaikan Pangkatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini