WhatsApp Image 2019-12-31 at 16.12.43
Bupati saat mendampingi Kapolres di Konpers Akhir Tahun 2019 Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noel, ST, MM hadir dalam kegiatan Konferensi Pers Aktir Tahun 2019 Polres Bangka Selatan tadi pagi yang di paparkan oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE di Hadapan Awak Media dan PJU Polres Basel, Selasa (31/12).

Pada Kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan itu mengapresiasi serta berterimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di republic Ini, khususnya Polres Bangka Selatan

“Kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia dimana situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2019, seperti halnya yang dilakukan Polres Bangka Selatan yaitu terpelihara dengan baik” ungkap Bupati dihadapan media.

Konferensi Pers yang turut dihadiri Ketua Komisi satu DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Danramil Toboali ini sebagai wujud silatuhrahmi hubungan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan DPRD kabupaten Bangka Selatan.

Selaku Pemerintah Daerah dan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan menyampaikan apresiasi serta rasa kebanggaannya terhadap Polres Bangka Selatan yang mampu Kamtibmas Negeri Junjung Besaoh secara umum tetap kondusif dan berharap dapat terus dipertahankan.

“saya sangat mengapresiasi kinerja Polri secara Umum dan Polres Basel secara khususnya Karena mampu menjaga Kamtibmas Negeri Junjung Besaoh secara umum tetap kondusif dan saya sangat berharap dapat terus dipertahankan bahkan saya yakin bias ditingkatkan” Kata Bupati di akhir Konpers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini