WhatsApp Image 2019-12-25 at 15.12.58
Kapolres Saat Foto bersama

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Bertempat di Halaman Rumah Dinasnya,  Kapolres Bangka Selatan menggelar Openhouse perayaan Natal. Rabu (25/12)

Sekitar pukul 11.00, para tamu mulai berdatangan. Mereka langsung bersalam-salaman dengan Kapolres dan keluarga. Hadir diantaranya, Kabag Ops Polres Basel, Kompol Rusnoto, para Kapolsek jajaran dan seluruh pejabat utama (PJU) Polres Bangka Selatan.

Selain itu, personil Polres Basel serta pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Basel ikut hadir untuk memberikan ucapan Selamat Natal kepada Kapolres.

Tidak hanya Keluarga Besar Polres Bangka Selatan Kunjungan juga dilakukan Ketua DPRD Bangka Selatan dan Anggota DPRD Kab Basel,  Danramil Toboali, Danposmat AL Toboali, tokoh-tokoh masyarakat, para stake holder, dan juga Awak Media yang ada di Kabupaten Bangka Selatan serta warga yang berada di sekitar kediaman Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir. Acara dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama di kediaman Kapolres bersama keluarga beliau.

meski merayakan di Toboali,  namun suasana natal cukup ramai dan meriah dengan kehadiran para personelnya dan tamu yang hadir. Hal tersebut membuat Kapolres, senang.

“Sebenarnya sangat rindu dengan kampung halaman. Tapi demi tugas dan tanggung jawab saya, saya harus rayakan natal di Toboali. Ini juga kesempatan saya merayakan hari natal bersama anggota dan keluarga besar Polres Bangka Selatan “ujarnya.

Kapolres juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara tersebut sehingga bisa berjalan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini