WhatsApp Image 2019-12-24 at 19.05.37
Kapolres didampingi kapolsek dan instansi Samping saat berada di salah sdatu Gereja

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinanad Suwarji  mengatakan penyelenggaraan ibadah misa Natal di Kabupaten Bangka Selatan berjalan aman dan kondusif. Tidak ada gangguan selama ibadah berlangsung.

“Semua Rangkaian Ibadah Jelang Natal di wilayah Hukum Polres Bangka Selatan berjalan dengan aman dan terkendali. Bangka Selatan kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas sedikitpun,” kata Kapolres saat ditemui di Gereja Stela Moris Toboali, Selasa (24/12) malam.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bangka Selatan yang ikut menciptakan situasi yang kondusif. Kapolres berharap kedamaian terus tercipta.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang ikut memelihara keamanan sehingga perayaan Natal berjalan aman dan lancar,” lanjut Kapolres.

Kapolres memastikan tidak ada aksi sweeping organisasi masyarakat terhadap umat Nasrani. Mantan Kapolres Donggala Polda Sulteng  itu pun menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang menjaga sikap toleransi.

“Masyarakat Bangka Selatan punya sikap toleransi yang tinggi, dan ini harus kita pelihara terus demi terjaganya persatuan dan kesatuan NKRI,” sambung Kapolres.

Ia juga mengimbau masyarakat Bangka Selatan  terus memelihara keamanan di lingkungan masing-masing. “Karena kalau bukan kita warga Bangka Selatan, siapa lagi yang akan menjaga Negeri Junjung Besaoh ini,” kata Kapolres.

WhatsApp Image 2019-12-24 at 20.30.23
Kabag Ops saat melakukan Pengamanan

Kapolres Juga tak lupa memberi penghargaan yang tinggi kepada seluruh Personil atas totalitas lan loyalitas personilnya dalam menjaga Kegiatan peribadatan umat nasrani di wilayah Bangka Selatan.

“Saya sanggat bangga dengan loyalitas, pengabdian serta pelayanan yang diberikan seluruh Personil Polres Bangka Selatan dalam menciptakan Kamtibmas selama jelang Natal ini yang dirasakan masyarakat sangan baik. Semoga apa yang dilakukan oleh para personil dibalas dengan amal dan Pahala dari Tuhan Yang Maha Esa” Pungkas Kapolres.

Kegiatan Pengamanan Juga dilakukan dengan Sinergi dengan TNI dan Instansi Samping.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini