konpers
Kabag Ops Saat Konpers di hadapan Media

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  didampingi KBO Reskrim Dan Kapolsek Toboali, Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, menggelar Konferensi Pers Operasi Peti dan Tertib yang telah dilaksanakan Oleh Polres Bangka Selatan, Selasa (24/12) di Ruang Rajawali Polres Bangka Selatan.

Dihadapan para awak Media, Kabag Ops Menjelaskan bahwa Polres Bangka Selatan telah menyelengarakan Operasi Peti dengan sasaran Pertambangan Tanpa Izin pada tanggal 06-17 Desember 2019 serta Operasi Tertib dengan Sasaran 3 C dan Penyakit Masyarakat yang di selenggarakan pada 07-18 Desember 2019.

Pada Penjelasannya, Kabag Ops Mengatakan bahwa dari ke dua Operasi tersebut, Tim Operasi telah berhasil mengungkap Target-target Operasi tersebut. Walaupun telah menangkap para TO, Tim juga Menangkap NonTO yang kini sedang menjalani Proses Penyidikan di Sat Reskrim Polres Basel.

“Initinya, Operasi tidak Operasi, Pelaku Tindak Kejahatan akan terus kami kejar, operasi hanyalah bagian dari Strategi Polri dalam melaksanakan Tugas Kepolisian” Tegas Kabag.

Keberhasilan pelaksanaan Operasi ini merupakan berkat Kerja Keras dan Soliditas Personil yang terlibat dan masuk dalam Tim telah dibentuk dalan kedua Operasi Tersebut, karna masing-masing  tim Operasi telah menunjukan Profesionalismenya dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, dukungan dari masyarakat dan kerjasama dari media juga merupakan kunci sukses sebuah proses penegakan hukum di pelaksanaan operasi Kepolisian.

“atas nama Pimpinan (Kapolres) saya menyampaikan Apresiasi kepada Seluruh Personil Polres Basel yang tergabung dalam Sebuah Tim Operasi yang Solid serta dukungan penuh Masyarakat dan kerjasama dari Media” Kata Kabag Ops.

Berikut Hasil Operasi Yang berhasil di Ungkap Oleh Polres Basel

  1. Operasi Peti : 6 tersangka (2 TO dan 4 Non TO)
  2. Operasi Tertib : 4 Tersangka (2 TO dan 2 NonTO) dengan rincian 2 Kasus Pencurian, 1 Curanmor dan 1 Miras

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini