8f8b4febfd704f8e894e8ace0b343582
Kapolres didampingi istri memberikan Kue Kepad Bupati

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Ada suasana sedikit mengejutkan pada peringatan hari Ibu ke 91 yang digelar perintahan Kabupateb Bangka Selatan pagi tadi, senin (23/12). Dimana Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, Ny Novita Ferdinand memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan anggota Polres Basel Kepada Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM.

Kejutan tersebut, benar-benar membuat bupati Basel sumringah. Bupati kemudian diminta meniup lilin yang menandakan genap berusia 69 tahun.

Kapolres Basel yang didampingi Istri, pejabat utama Polres, para Polwan Polres Basel mengucapkan selamat hari ulang tahun, dan mendoakan Bapak Bupati panjang umur dan selalu diberi kesehatan Serta selalu dalam lindungan Allah Swt.
Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Didamping ketua PKK Bangka Selatan mengucapkan terima kasih, karena Kapolres telah mengucapkan selamat hari ulang tahun kepadanya disela-sela kegiatan peringatan Hari Ibu ini.
Kapolres benar-benar menjaga tali saliturrahim sesama forkopimda dan tokoh Basel. Kebersamaan tersebut diharapkan akan mempercepat pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini