WhatsApp Image 2019-11-19 at 11.29.36
Giat Maulid Nabi Polres Basel

Tribratanews Polres Bangja Selatan, Polres Bangka Selatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H / 2019 M. Maulid Nabi ini dilaksanakan di Masjid Raudathul Jannah Polres Basel, Selasa (19/11/2019).

Peringatan maulid nabi kali ini dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, sebagai bekal membangun pribadi yang unggul yang dibawakan Ustadz Adi Abdillah.

Dalam Ceramahnya, Salah Satu Teladan Nabi Besar Muhammad SAW yang harus di tiru adalah Toleransi dalam menjaga persaudaraan demi persatuan.

”Mari kita sama-sama ikuti suri tauladan dari Nabi kita Muhammad SAW. Bagaimana kita mencintai nabi kita yaitu dengan mengenalinya dan ikuti ajarannya seperti beliau memiliki rasa toleransi dan persaudaraan,” Ujar Ustadz

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyampaikan, sedianya  harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

“Sebagai Pelindung, Pengayom serta Pelayan dan penegak hukum sejatinya kita menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter ( Provesional Modern, dan Terpercaya ). Dengan demikian, segala amal yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita,” kata Kapolres.

Peringatan maulid Nabi ini dihadiri oleh Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Pebriandi Haloho,SH, SIK, Para Kabag, Perwira, anggota Polres Bangka Selatan serta Polres Jajaran.

WhatsApp Image 2019-11-19 at 11.30.31

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini