Patroli Gabungan
Patroli Gabungan

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Kolonel Infantri Pujud Sudarmanto, S.Sos Dandim 0413 Bangka bersama AKBP S Ferdinand Suwarji Kapolres Bangka Selatan beserta Personil Jajaran TNI – Polri Melaksanakan patroli bersama di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Guna Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman.

Dandim 0413 Bangka dan Kapolres Bangka Selatan Melaksanakan Patroli Gabungan Menggunakan Ranmor Dinas R2/Sepeda Motor Dinas TNI – Polri dan Mengelilingi Sejumlah titik jalan di Toboali dan Tempat Wisata yang berada di wilayah Toboali.

Sebelum pelaksanaan Patroli Gabungan, Dandim 0413 Bangka dan Kapolres Bangka Selatan bersama Pimpin Apel Persiapan Patroli Gabungan di Halaman Apel Mapolres Bangka Selatan. Dalam arahannya Dandim dan Kapolres menyampaikan Apel serta Patroli ini adalah bentuk sinergitas TNI – Polri dalam menjaga Kamtibmas jelang pelantikan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’aruf Amin.

Mereka menyebutkan kekuatan keamanan negara bergantung kepada dua hal. “Mari tetap berpegang teguh pada Sapta Marga TNI dan Tribrata Polri,” ujar mereka.

Dandim 0413 Bangka dan Kapolres Bangka Selatan mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian serta sinergitas yang terjalin antara pada TNI – Polri selama ini. Sabtu (19/10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini