WhatsApp Image 2019-10-18 at 08.25.06
Pembukaan Hadroh Oleh Kapolres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Polres Bangka Selatan bersama PC NU Kabupaten Bangka Selatan menggelar lomba Hadroh se Kabupaten Bangka Selatan yang dilaksanakan di Aula Polres Bangka Selatan, pada Jumat (18/10).

Lomba dimulai sejak pukul 09.00 Wib dengan dihadiri oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangka Selatan, H. Jamaludin, S.Ag., M.H. Ketua PC NU Kabupaten Bangka Selatan, para Santri dan peserta Yang mengikuti Perlombaan se Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji yang Membuka pada acara tersebut menyampaikan, diselenggarakannya acara tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri khususnya Polres Bangka Selatan dengan Ulama dan Santri untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif serta menciptakan persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Semoga kedepan antara Ulama dan Umaroh dapat lebih solid dan bersinergi saling menjaga NKRI dengan istikomah. Melalui kegiatan festival lomba Hadroh ini semoga dapat meningkatkan ketaqwaan dan prestasi santri,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangka Selatan, H. Jamaludin, S.Ag., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Selatan atas segala dukungannya dalam acara tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

Peserta lomba hadroh yang diikuti sebanyak 18 regu putra maupun putri yang  siap memberikan penampilan terbaik untuk merebutkan trophy dan uang pembinaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini