WhatsApp Image 2019-10-17 at 13.49.52
Pokja Jurnalis Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Bangka Selatan yang di ketuai oleh Dedi Irawan semalam mendeklarasikan diri mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024, Rabu (16/10.

Dimana diketahui pelantikan presiden dan wapres terpilih sendiri nantinya  akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik indonesia.

Ketua Pokja Jurnalis Basel bersama anggotanya mendukung pelantikan tersebut. Dia mengimbau semua pihak dapat menjaga kondusifitas situasi saat pelantikan presiden dan wapres.

“Kami dari Kelompok kerja Jurnalis Bangka Selatan sangat mendukung pelantikan Presiden dan Wapres terpilih ini. Sebagai warga negara yang menghargai hasil penetapan KPU Pusat ini,” ujar Ketua Pokja, Kamis (17/10).

“Kami berharap semua pihak yang ada di Kabupaten Bangka Selatan dapat turut serta untuk menjaga keamanan saat pelantikan agar dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan,” lanjutnya

Ia juga berharap sinergitas semua pihak baik itu dari TNI-Polri dan stakeholder serta masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan dan mengganggu keamanan dan ketertiban warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini