WhatsApp Image 2019-10-16 at 21.44.36
Giat Ngopi Kamtibmas Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Untuk yang kedua kalinya Kapolres Bangka Selatan AKBP. S Ferdinand Suwarji kembali merajut silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat, Insan Pers Basel, Aktivis, LSM di Kabupaten Basel dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas Polres Bangka Selatan.

Seperti Pertemuan sebelumnya, pertemuan kali ini pun kembali mendengarkan saran dan masukan dari Perwakilan Aktivis, LSM dan Insan Pers di Basel terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Perwakilan LSM Gempur, Fikri, yang turut hadir pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Basel tersebut.

“Ini Silaturahmi yang kedua kalinya dilakukan oleh Kapolres Basel, meskipun beliau baru menjabat. sebelumnya, kegiatan Sharing Informasi secara terbuka terkait Permasalahan Kamtibmas di Basel seperti ini sangat jarang diadakan, Luar biasa pak Kapolrea kita yang baru ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP. S Ferdinand Suwarji mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah berkenan hadir pada acara silaturahmi tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berkenan hadir pada acara silaturahmi ini dan juga sudah memberikan saran, masukan dan Informasi terkait permasalahan Kamtibmas diwalayah hukum Polres Basel,” Ungkapnya.

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut, Wakapolres Basel Kompol Febriandi Haloho, saf Polres lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini