WhatsApp Image 2019-10-14 at 22.13.56
Kapolres & Kabag Ops saat mengambil Apel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan bersama TNI dari Koramil Toboaliz personel Satpol PP Kabupaten Bangka Selatan, dan Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (14/10) malam.

KRYD yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP S. Ferdinand Suwarji dan PJU Polres Basel dilaksanakan dihalaman Mapolres Basel. Sebelum operasi dimulai, seluruh personel gabungan mengikuti apel terlebih dahulu yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.

“kegiatan patroli gabungan yang terdiri dari berbagai unsur seperti, TNI, Satpol PP dan KBP3 menunjukkan bahwa kita di Basel ini sudah bersinergi dalam mewujudkan serta menjaga Kamtibmas yang kondusif.,” Kata Kapolres dihadapan para media dan Humas Polres.

Kapolres berharap dengan adanya patroli gabungan sinergi tersebut dapat lebih memantapkan situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah baik Ini harus selalu dipertahankan serta memupuk rasa kebersamaan.

“Salah satunya melalui patroli gabungan ini. Untuk sasaran operasi, tempat-tempat rawan, untuk anggota polres juga akan melaksanakan imbauan kepada pengendara motor khusus pada malam hari,” ujarnya.

Dijelaskan juga untuk lebih meningkatkan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Basel dimana berdasarkan hasil monitoring Polres Bangka Selatan masih banyak kita temukan pengendara yang tidak menggunakan helm pada malam hari sehingga kegiatan ini perlu kita lakukan dan juga masih kita temukan beberapa kasus penyalahgunaan senjata tajam.

Semoga Bangka Selatan Selalu aman, damai dan kondusif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini