WhatsApp Image 2019-09-06 at 12.59.14 (2)
Kapolres saat berbincang dengan para Jemaah

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Setelah menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji langsung lakukan pendekatan sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di Bangka Selatan.

Pada Jum’at (06/09) siang, usai pelaksanaan ibadah shalat Jum’at berjamaah Masjid Al Muttaqin ┬áDesa Gadung Kecamatan Toboali Kapolres langsung menyambangi Para Jemaah memperkenalkan diri sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

Kepada para jamaah, Kapolres mengajak untuk bersama Polres Bangka Selatan menjaga kamtibmas di lingkungan desa gadung sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, dengan banyaknya berita hoax dan ujaran kebencian yang tersebar melalui media sosial yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja untuk memecah belah NKRI, para jamaah juga diajak untuk menolak dan memerangi berita hoax dan ujaran kebencian serta isu sara. Kapolres juga juga berharap agar masyarakat mendukung Polri untuk menindak para penyebar berita hoax dan ujaran kebencian tersebut.

“Berita hoax dan ujaran kebencian sangat rawan karena dapat memecah belah keutuhan bangsa. Untuk itu bertabbayun terlebih dahulu jika memperoleh berita yang belum tentu benar kebenarannya,” ajak Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres juga mengajak para jemaah untuk membantu kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertibam di Kabupaten Bangka Selatan. itu juga memohon untuk dukungannya bersama-sama menjaga wilayah Bangka Selatan agar tetap kondusif

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri, butuh kerjasama dan partisipasi masarakat untuk wujudkan kamtibmas di Bangka Selatan yang kita cintai ini,” ucap Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini