WhatsApp Image 2019-09-05 at 09.26.33
Foto Bersama Bupati Basel, Waka Polres serta Para Kades yang dilantik

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Wakil Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan (Waka Polres Basel), Kompol Pebriandi Haloho, SH, SIK menghadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji, dan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga Kepala Desa di Kabupaten Bangka Selatan Oleh Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM, Kamis (05/09) pagi.

Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa di tiga desa tersebut adalah desa Air Bara Kecamatan Air Gegas, Kepala Desa Bedegung Kecamatan Payung dan Kepala Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai . pergantia tersebut dikarenakan Kepala Desa yang lama mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kab. Basel pada Pileg tahun 2019.

Adapun tiga Kedes tersebut telah melalui proses rangkaian musyawarah panitia pemilihan Kades, dan telah sesuai dengan kesepakatan dan peraturan yang ada.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Plt. Sekda Basel, Anggota DPRD Kab. Basel, para  Camat se Kab. Basel, SKPD Pemkab. Basel,  Tokoh agama, masyarakat dan Pemuda desa Bedegung Kec. Payung, Desa Pasir Putih Kec. Tukak Sadai dan desa Air Bara Kec. Air Gegas Kab. Basel serta Para tamu undangan.

Sementara itu, Wakapolres Basel saat ditemui mengucapkan selamat kepada Kades yang baru dilantik serta mengharapkan kepada Kepala desa yang baru agar selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas maupun unsur 3 pilar yang ada di desanya dalam menjaga kamtibmas serta memberikan playanan maksimal kepada warga.

“Secara pribadi dan institusi saya mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang telah dipercayakan masyarakat kepada mereka. Dalam rangka menjaga keamanan saya mengharapkan untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desanya, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, selalu kompak dan solid dengan seluryh lapisan masyarakat dalam membangun desa, mencurahkan waktu, tenaga serta pikirannya bagi kemajuan desanya” kata Waka.

Wakapolres juga meninginkan agar komunikasi aktif dddapat mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam memimpin.

“Salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu organisasi adanya fungsi kepemimpinan, karena dalam organisasi terdapat mekanisme koordinasi, pengendalian, penerapan aturan, pelaksanaan tugas dan hirarki”

Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu Muklis Insan (Kepala desa antar waktu desa Air Bara Kec. Air Gegas Kab. Basel meneruskan masa jabatan kepala deaa sebelumnya), Zulmastari (Kepala desa antar waktu desa Bedengung Kec. Payung Kab. Basel meneruskan masa jabatan kepala desa sebelumnya) serta Iin Sandra (Kepala desa antar waktu desa Pasir Putih Kec. Tukak Sadai Kab. Basel meneruskan masa jabatan kepala deaa sebelumnya).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini