WhatsApp Image 2019-09-05 at 07.44.10
Kasi Propam saat mendampingi Pers Operasi Patuh

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Guna meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat, Operasi Patuh Menumbing 2019 yang digelar Polres Bangka Selatan diawasi langsung dan Melakat oleh sie Propam dan sie Pengawasan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, mengatakan, pelaksanaan operasi patuh Polres Bangka Selatan melibatkan Sie Propam dan Seksi pengawasan guna memberikan jaminan operasi ini berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku di dalan Kepolisan Negara Republik Indonesia

“Jadi setiap operasi kami, melibatkan personel Propam, di mana ini juga sebagai jaminan kepada masyarakat bahwa Polres Bangka Selatan bekerja sesuai prosedur dan profesional,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Bangka Selatan Ipda Ridwan NS mengatakan pihaknya menempatkan personil Provos guna mengawasi jalannya Operasi Patuh.

“Ini sebagai upaya untuk menjaga operasi ini tetap berjalan sesuai prosedur dan profesional,” sebutnya.

Untuk di ketahui selama pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2019 hingga saat ini telah dilakukan penindakan sebanyak 245 berkas Tilang dan tidak ada kasus kecelakaan lalulintas di jalan raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini