WhatsApp Image 2019-09-04 at 13.21.22Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Ada hal yang menarik saat pelaksanaan apel pagi pada hari Selasa kemarin tanggal 2 September 2019 di Mako Polres Bangka Selatan, kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji.

Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi ada kejutan dari Kapolres Bangka Selatan dima setelah Apel yang dilaksanakan di lapangan, secara tiba-tiba kapolres memerintahkan kepada seluruh peserta apel untuk naik ke selasar depan mapolres. Dimana seketika Spri dan Ajunan Kapolres membawakan sebuah Tumpeng sebagai syukuran serta Perayaan sederhana Hari Ulang Polwan ke 71 yang jatuh  pada tanggal 1 September 2019.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 71 untuk Polisi Wanita, Saya berharap kepada Polwan khususnya Polres Bangka Selatan agar kiprahnya terhadap organisasi yang sudah baik ini makin ditingkatkan peranannya, dalam era kesetaraan gender ini harus ditingkatkan, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi dan memudahkan pelaksanaan tugas-tugas yang ke depan akan kita laksanakan. Semoga Polwan tetap Jaya,” Kata Kapolres.

Kegiatan kemudian diisi dengan Pembacaan Doa oleh Kabag Sumda Polres Bangka Selatan dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng untun diberikan kepada Polwan Polres Bangka Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini