APEL PERDANA KAPOLRES BANGKA SELATAN
AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE mengambil apel perdana di Mapolsek Toboali

Tribratanews, Polres Bangka Selatan- setelah kemarin melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan dan gerbang pora di Mapolres Bangka Selatan. Kapolres Bangka Selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE mengambil apel perdana di halaman apel Mako Polsek Toboali Jum’at (23/08/2019).

Dalam kesempatan perdana mengambil apel di halaman Mako Polsek Toboali, Kapolres Bangka Selatan meminta kerjasama kepada seluruh personil Polsek Toboali untuk menjalankan tugas dengan dengan semangat dan setulus hati.

Tidak lupa pula Kapolres Bangka Selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE menekankan kepada seluruh personil Polsek Toboali dalam bertugas untuk disiplin dan tepat waktu.

Dalam Arahan Kapolres Bangka Selatan kepada seluruh personil Polsek Toboali untuk meningkatkan kewaspadaan anggota piket, selalu memberikan pengawasaan terhadap Tahanan yang ada di Mapolsek Toboali.

Terkait dengan Pelaporan giat Masyarakat, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE meminta untu selalu pantau kegiatan masyarakat dan meningkatkan kehadiran Anggota di masyarakat.

Kapolres Bangka Selatan meminta kepada seluruh personil Polsek Tooali untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Toboali, dan untuk anggota supaya melaporkan setiap kegiatan yang memungkinkan adanya konflik.

Setelah melaksanakan apel pagi dihalaman apel mapolsek Toboali, Kapolres Bangka Selatan mengecek keadaan Asrama Polsek Toboali, dilanjutkan dengan latihan senam bedincak dihalaman apel Mapolsek Toboali diikuti oleh seluruh personil Polsek Toboali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini