WhatsApp Image 2019-07-29 at 11.42.11 (2)
Foto bersama Kapolres dan PJU

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH pimpin rapat Gelar Operasional TW II Tahun 2019 Polres Bangka Selatan bersama seluruh jajaran, Senin (29/07) Pagi.

Rapat yang dihadiri oleh waka polres muba, para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh perwira jajaran Polres Bangka Selatan dalam rangka membahas situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan selama TW II Tahun 2019.

Namun pada GO yang rutin tiap triwulan pada setiap tahunnya kali ini dilaksanakan di luar Polres Bangka Selatan, tepatnya di Polsek Lepar Pongok. Atas inisiasi Kapolres Pelaksanaan sengaja di laksanakan di luar polres. Menurut Kapolres, hal ini dimaksudkan untuk bersilahturahmi antara Kapolres basel beserta Pejabat Utama Polres dengan polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Bangka selatan. Ia juga berencana akan melaksanakan kegiatan pertriwulan kedepan pada polsek yang berbeda lagi.

Kapolres Bangka Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa diadakannya Gelar ini untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan TW II Tahun 2019 yang sudah dilaksanakan oleh Polres Polres Bangka Selatan dan jajaran, Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan Pimpinan Polri.

Dalam GO kali ini, dilakukan juga paparan oleh Kabag Ops dan para Kasat jajaran Polres Bangka Selatan serta Kapolsek. Sedangkan Kabag Ops Polres Bangka Selatan memaparkan terkaitĀ  tentang analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas Polres Muba dan jajaran selama triwulan kedua.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa penekanan Kapolres untuk dijadikan atensi , diantaranya tentang, Kasus 3C (Curat,curas,curanmor), Narkoba dan potensi konflik Sosoial serta lakukan tugas dengan semaksimal mungkin demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya dikabupaten Bangka Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini