pam
Personil saat melakukan Pengamanan TCOF

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Polisi Resor Bangka Selatan, mendukung penuh gelaran event wisata nasional Toboali City On Fire (TCOF) season 4 tahun 2019.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulystiono, sh, mh melaui Kabag Ops, Kompol Rusnoto mengatakan upaya dukungan yang diberikan oleh Polres dalam mensukseskan event nasional ini adalah dengan melibatkan sebanyak 80 personel untuk mengamankan acara tersebut.

“80 personel polres kami dilibatkan, baik itu personil yang menggunakan Seragam Didas  maupun yang menggunakan berpakaian biasa untuk mengamankan pelaksanaan Event tahunan tersebut,” katanya.

Ia mengatakan pelaksanaan pengamanan event pariwisata TCOF ini akan dipimpin langsung oleh Kapolres.

“Seluruh personel bagian, satuan dan fungsi bersama anggota Polsek mulai tadi malam sudah melakukan pengamanan rangkaian kegiatan TCOF,” katanya.

Menurut Kabag Ops, Pola pengamanan yang akan dilaksnakan seperti biasanya sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

“80 personil ini akan kami sebar di beberapa titik keramaian diantaranya Sport Center Toboali dikomplek Perkantoran Pemkab Basek, Pasar Lama Toboali, Jalan jenderal Sudirman toboali, serta Guest House Toboali dan beberapa tempat yang dianggap butuh penagamanan lainnya,” katanya.

Selain mengamankan lokasi rangkaian event berlangsung, polres bangka selatan akan melakukan pengamanan dan pengawalan VIP kepada tamu VIP yang hadir.

Untuk personel Polsek lain diwilayah hukum Bangka selatan sudah diperintahkan untuk tetap siaga di mako masing-masing.

“Kami berharap kegiatan event wisata TCOF seasons 4 di tahun 2019 ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga semua kegiatan bisa diikuti masyarakat dengan tertib dan kondusif,”.ujar Kabag.

Kabag Ops juga mengharapkan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan rangkaian kegiatan tersebut untuk besama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan rangkaian kegiatan Toboali City On Fire seasons 4 ini besama kami menjaga situasi agar selalu kondusif terutama pada kegiatan tersebut demi ketertiban dan keamanan” tutup Kabag Ops

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini