dit-polsek
Tim saat Mengunjungi Polsek Air Gegas

TribrataNews Polres Bangka Selatan, Polsek Jajaran diwilayah hukum Polres Bangka Selatan terima kunjungan Tim supervisi Dit Binmas Polda yang dipimpin oleh AKBP Nurul Hidayat, S.IK yang merupakan Ka Subdit Babinkamtibmas Dit Binmas Polda Kep. Babel serta rombongan dalam rangka Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Babinkamtibmas Jajaran Polres Bangka Selatan.

Kegiatan tersebut tersebut diterima langsung oleh para Kapolsek jajaran beserta para kanit Binmas dan personil Bhabinkamtibmas di Mako Polsek masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang pertemuan polsek tersebut bertujuan guna meningkatkan kemampuan serta memberikan pembekalan kepada kanit Binmas, para kanit beserta personil bhabinkamtibmas lainnya tentang program-program kedepan dalam menjalankan tugas di lapangan serta evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Ketua tim menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel bhabinkamtibmas serta kanit binmas karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, ke depan para Bhabinkamtibmas agar lebih dekat lagi dan bersinergi dengan masyarakat di desa binaannya untuk melakukan pembinaan, guna mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka selatan.

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan tim datang ke Jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Bangka  Selatan adalah bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memberikan masukan kepada para Bhabinkamtibmas dan anggota binmas agar pelaksanaan tugas kedepannya menjadi lebih baik. Pungkasnya.

“Kami disini mengunjungi beberapa polsek sengaja datang untuk memberikan support serta semangat kepada personil di jajaran khususnya para bhabinkamtibmas serta menganev pelaksanaan tugas yang telah mereka laksanakan, dan alhamdulilah mereka telah melaksanakan dengan baik, meski demikian harus tetap ditingkatkan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat” Jelas AKBP Nurul.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH melalui Wakapolres Bangka Selatan Kompol Febriani Haloho, SIK mengatakan bahwa sangat menyambut baik dengan adanya kunjungan Tim dari Dit Binmas Polda Kep. Babel.

“Ini sagat baik bagi kami, ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada jajaran. Saran dan masukan sangat kami butuhkan dalam perbaikan serta peningkatan kinerja kami kedepan” uangkap Wakapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini