WhatsApp Image 2019-03-28 at 19.59.29
Kapolres saat melaksanakan Buka Puasa Bersama

   Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH didampingi Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Suwinto, SIK dan bersama personil Polres Basel yang menulaikan puasa sunnah kamis kemarin melaksanakan kegiatan silahturahmi Buka Puasa bersama warga sekitar Polres Basel dan Tokoh agama di Bangka Selatan di Masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan, Kamis (28/03), pukul 18.00 Wib s

Giat tersebuat  diawali dengan Buka puasa Bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah,  Yasinan Rutin yang dipimpin oleh ustd Arief dan Doa Bersama yang dilantunkan oleh Ustd. Abdi Abdillah Polres Bangka selatan.

Menurut Kapolres, ia mengharapkan dengan Kegiatan ini lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Dalam Sambutannya, ia menghaturkan ucapan terima kasih atas kedatangan dari warga sekitar Polres dan tokoh agama, mudah-mudahan silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita Semua.

Kapolres juga Mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi sampai saat ini kondusif.

“Kegiatan Seksama bukan semata mata hanya untuk buka puasa bersama, akan tetapi kegiatan ini menjalin tali silaturahim dan menjaga kerukunan.” Ungkap Kapolres

Tak pernah bosan dimanapun saya memberikan sambutan saya selalu mengajak Mari kita bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban guna keutuhan NKRI dari berita Hoax, Isu Sara, Penyebaran Paham Radikalisme.

“Polri memghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat supaya jangan jadikan lingkungan tempat ibadah sebagai ajang Politik yang menimbulkan perpecahan antar umat, Marilah kita jaga majelis umat Islam yang menyejukkan.” Pangkasnya.

WhatsApp Image 2019-03-28 at 19.59.28

WhatsApp Image 2019-03-28 at 19.59.29(1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini