WhatsApp Image 2019-03-27 at 06.07.40
Kapolres (baju koko biru) saat bercengkrama dengan tokoh agama dan masyarakat didampingi PJU Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono,SH, MH, Wakapolres Basel, Kompol Suwinto, SIK dan Pejabat Utama melakukan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Raudathuljannah Polres Bangka Selatanl, Rabu (27/03) sekira pukul 04.30 Wib.

Usai Sholat Subuh berjamaah, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono,SH, MH bersilahturahmi dengan masyarakat yang ikut sholat subuh berjamaah tersebut serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam Pesan Kamtibmasnya Kapolres mengatakan Sholat subuh merupakan kewajiban sebagai seorang muslim, diharapkan dengan dilaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat dapat mendekatkan antara Polri dan masyarakat khususnya di kabupaten Bangka Selatan ini.

Dan yang lebih penting lagi dalam hal tugas Polri sebagai aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat bertujuan mewujudkan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan kepada para jamaah dihimbau jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu, kabar dan berita serta informasi yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang beredar di media sosial, khususnya dalam Pemilu 2019 ini.

Dimana setiap ada Pilkada, Pileg dan Pilpres sering beredar ujaran kebencian dan fitnah yang disebar dimasyarakat oleh orang atau kelompok yang ingin menggangu stabilitas keamanan. Sebagai masyarakat yang baik, Kapolres berharap kepada masyarakat agar bijak dalam penggunaan media sosial.

“Apabila mendapat berita, kabar dan Informasi yang belum tahu kebenarannya bisa bertanya dengan Bhabinkamtibmas setempat,” tambah Kapolres yang juga didampingi tokoh agama basel, ustadz Untung.

“Polri bersama TNI dan pemerintah, Kami Polres Bangka Selatan bersama jajaran akan memberikan jaminan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Bangka Selatan sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan nyaman” tutup Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini