KAPOLRES

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Bertampat dihalaman Upacara Mapolres Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H memimpin upacara Hari Peduli Sampah Nasional 2019 yang dihadiri oleh PJU Polres dan Anggota serta juga Ibu-Ibu Bhayangkari, Kamis 21 Februari 2019.

Setelah melaksanakan kegiatan upacara memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019 Kapolres Bangka Selatan langsung memerintahkan anggota Polres Bangka Selatan serta Ibu-ibu Bhayangkari untuk ikut dalam acara sosialisasi tentang pengolahan Sampah di BUMDES TPS Gadung yang berada di jalan Raya Gadung.

Kegiatan Sosialisasi yang bertemakan “Kelola Sampah Sehat dan Bernilai” dihadiri Oleh Kapala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Selatan Gatot Wibowo, S.Hut, M.Si.

MOU
Kapolres Basel Bersama Kepala Dinas Perumahan KPLH Kab. Basel

 

Selain melaksanakan Sosialisasi tentang Pengolahan sampah Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H bersama dengan Kepala Dinas Perumahan dan Lingkungan Kabupaten Bangka Selatan Gatot Wibowo, S.Hut, M.Si membuat MOU kerja sama tentang penanganan Sampah diwilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Tidak lupa juga Kapolres Bangka Selatan memberikan tali asih Kepada Para pekerja kebersihan yang telah berkontribusi besar terhadap bebasnya wilayah Kabupaten Bangka Selatan dari sampah, yang membuat Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan penghargaan Piala Adipura.

Setelah melaksanakan kegiatan sosialisasi di BUMDES TPS Gadung Kapolres Bangka Selatan memerintahkan para anggota Polres, Polsek jajaran serta Bahayangkari untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dipantai laut nek Aji.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H menjelaskan kegiatan bersih-bersih ini merupakan wujud kepedulian Kami sebagai anggota Kepolisian terhadap kebersihan diwilayah tempat kami bertugas.

Harapan kami dengan ikutnya kami dalam bersih-bersih dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019 ini bisa memicu masyarakat lainnya untuk tidak membuang sampah sembarangan lagi, karena perbuatan kecil dengan tidak membuang sampah sembarangan bisa berdampak baik bagi seluruh umat manusia “Tutur Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H.

Penulis : Riky Santoso
Editor : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini