12455
Kebersamaan WakaPolres dengan Para Siswa Latja

Tribratanews Polres Bangka Selatan, melaksanakan Tugas sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) harus senantiasa didasari dengan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Tantangan ke depan akan semakin kompleks. Tugas yang diberikan negara kepada setiap anggota Polri sangatlah berat, dimana kita dituntut harus mampu melaksanakannya. Landasi setiap pengabdian dengan keimanan dan ketaqwaan yang tinggi, karena disanalah allah akan melindungi serta meridhoi setiap pengabdian kita” pesan Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Suwinto, SIK

Keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa merupakan landasan moral dalam berpikir, bersikap, dan bertindak, baik dalam tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, waka polres juga menjelaskan dalam setiap bertugas bagi anggota yang muslim, baik nantinya bertugas di staf maupun di oprasional atau lapangan agar selalu menjalankan sholat 5 waktu, lebih baik lagi apabila melaksanakan sunah sunah lainnya sperti solat sunah ataupun puasa senin kamis. “Dan jangan lupa selalu berdoa” ujar Waka

Lanjutnya, Keutamaan dalam berdoa secara tulus dan ikhlas sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa yakni allah SWT merupakan iktiar rohani agar keselamatan selalu dilimpahkan kepada kita semua khususnya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menjalankan amanah pelayanan kepada masyarakat.

Memupuk hati dalam suasana khusuk Pasa Siswa Latja SPN menggelar ibadah diawali dengan sholat Ashar berjamaah serta dilanjutkan dengan amalan bacaan surat yasiin di Masjid Raudathul Jannah Polres Bangka Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini