WhatsApp Image 2018-12-27 at 16.35.19
Kapolres basel saat menyematkan perwira yang dilantik

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pagi tadi bertempat di halaman Apel Mapolres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)serta pengambilan Sumpah Jabatan  tiga Pajabat Utamanya, Kamis (27/12).

Tiga pejabat yang diserah terimakan jabatannya adalah Kabag Ops yang sebelumnya di Kompol Erlicshon Pasaribu, SH, S.Ik digantikan Kompol Irwan, SH. Kemudian Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Supriyanto, digantikan oleh Iptu Dedi Melyanhadi, S.sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 1 Direktorat Intelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung serta Jabatan Kapolsek Toboali, yang sebelumnya di jabat AKP Faisal Fatsey,SIK digantikan Iptu Yandri C Akip, SH MH dimana selanjutnya dipromosikan menjadi Kapolsek Belinyu Polres Bangka.

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat utama dan personil Polres Bangka Selatan dan jajaran polsek.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan jabatan merupakan suatu amanah serta kepercayaan dari pimpinan. Oleh sebab itu segera tingkatkan kinerja dan kemampuan diri dengan tetap mengacu kepada program revitalisasi Polri dengan profesional sehingga kehadiran Polri benar-benar manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” ujarnya Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, “Kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan serah terima beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Bangka Selatan. Kepada pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas. (ev)

WhatsApp Image 2018-12-27 at 16.35.13

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini