jksa copy
Kapolres Basel saat senam bersama di Kejari Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sinergitas aparat keamanan dan penegak hukum di Kabupaten Bangka Selatan terus dipupuk dan dibina. Sinergitas dan kekompakan ditunjukan melalui olah raga bersama.

Polres Basel dan Kejari Basel melakukan olahraga bersama di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Jumat (07/09).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Basel, diantaranya Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, SH, MH, Wakapolres Basel, Kompol Suwinto, SIK, Kabag Ops, Kompol Erlichson Pasaribu, SH, SIK dan seluruh pejabat Polres serta Kajari Bangka Selatan, Safrianto Zuriat. P, SH, MH  bersama Pejabat Utama di Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

Menurut Kapolres, olahraga bersama ini dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Polri serta Kejaksaan di Kabupaten Bangka Selatan.

”Dengan kebersamaan dan kekompakan, diharapkan dapat membentuk sinergisitas antar instansi Polri dan Kejari. Hal itu sangat penting dilakukan guna menjaga kondusivitas dan menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Bangka Selatan,” sebutnya.

Olahraga bersama dimulai dengan Senam bersama dan dilanjutkan dengan olah raga ringan lainnya (ev).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini