WhatsApp Image 2018-09-07 at 08.39.55
Kegiatan Tim Gerak Revolusi Mental Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam rangka percepatan pencapaian revoluai mental dan prometer, Polres Bangka Selatan menggelar kegiatan ” TGRM (Tim Gerak Revolusi Mental) Polres Bangka Selatan ” melaksankan kegiatan itikaf. Kamis sore (06/09)

Adapun kegiatan TGRM (Tim Gerak Revolusi Mental) yang melaksanakan Kegiatan itikaf selama 3 hari, mulai dari Hari Kamis sore sampai dengan Hari minggu.

WhatsApp Image 2018-09-07 at 08.39.53
muzakaroh(belajar bab ilmu dan adab

Kegiatan TGRM (Tim Gerak Revolusi Mental) yang dilaksanakan di  Masjid Al  Ansor  Desa Rindik Dusun Tambang 10 Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kegiatan Tim Gerak Revolusi Mental ini melibatkan 14 Personil Polres Bangka Selatan yang diambil dari Satuan kerja masing-masing.

Adapun kegiatan TGRM (Tim Gerak Revolusi Mental) 1. melaksnakan sholat subuh berjamaah 2. taklim subuh 3. tausiah 4.muzakaroh(belajar bab ilmu dan adab) 5. sholat dzuhur berjamaah. 6.taklim dzuhur 7. to’an /makan siang 8. belajar Al Qur’an 9. sholat ashar berjamaah 10. embekalan sebelum penutupan itikaf 11.pemberian bantuan alat kebersihan kpd pengurus masjid 12 membersihakan masjid.

Tim Gerak Revolusi Mental ini bertujuan Terciptanya hubungan baik antara personil Polres Bangka Selatan dengan masyarakat dalam hal keagamaan, Dengan dilaksanakan kegiatan  TGRM oleh Polres basel akan lebih mendekatkan diri kpd Allah SWT dan memakmurkan masjid dan  Masyarakat akan lebih dekat dengan kepolisian dan meningkatkan citra polri.

Dengan adanya Kegiatan ini Dengan harapan Personil Polres Bangka Selatan yang mengikuti giat pelatihan revolusi mental ini supaya kedepanya institusi polri khususnya Personil polres Bangka Selatan dapat merubah mainset lebih berkembang dan menjadi polisi yang promoter.

Seperti harapan dari progam yang dicanangkan oleh pak Kapolri, yakni terbentuknya SDM Kepolisian yang tangguh dan memaknai sungguh-sungguh nilai-nilai Pancasila, merasa sebagai bhayangkara yang terpanggil untuk melindungi segenap bangsa dan negara, merasa sebagai pejuang dan penegak hukum yang menjunjung tinggi keadilan, yang paling penting merasa sebagai pelayan publik yang bekerja dengan tulus dan ikhlas. (eas)  WhatsApp Image 2018-09-07 at 08.39.51

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini