WhatsApp Image 2018-08-16 at 11.58.17
Kapolres basel saat berfoto bersama unsur forkopimda basel dan panitia

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan menggelar Kapolres Basel Cup 2018 Futsal Championship di Gor Junjung Besoah Bangka Selatan selama 6 (enam) hari, mulai hari Rabu (15/8) sampai dengan Senin (20/8).

Kegiatan Kapolres Basel Cup 2018 Futsal Championship yang di mulai pada jam 14.00 wib di Gor Junjung Besaoh Bangka Selatan ini langsung di buka oleh Bupati Bangka Selatan, Drs, H. Justiar Noer ST,MM.

Kapolres Basel Cup 2018 yang dibuka oleh Bupati ini, juga dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Kapolres Basel, Kajari, Dandim 0413/ Bangka yang diwakili Pabung Toboali, Danpos TNI AL Toboali, Kepala Badan/ Dinas, Kantor, Bagian, Camat, Lurah Se Kab. Basel, Kepala Instansi Vertikal, Ketua Koni Basel, Ketua MUI Basel, Ketua NU Basel, Ketua DMI Basel, Wasit, Atlit, Pelatih, Tomas, Toga, Toda, Media dan Para Undangan lainnya.

Dalam pembukaan ini, juga ditampilkan Drum Band Gita Selatan dan Seni Tari dari SMA Negeri 1 Toboali. Selain itu, juga adanya deklarasi dari seluruh hadirin tentang dukungannya terhadap pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

WhatsApp Image 2018-08-16 at 11.50.39
saat dimulainya acara Pembukaan Kapolres Cup 2018

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh Unsur Forkopimda Basel serta para undangan lainnya atas kehadiran acara pembukaan Kapolres Basel Cup 2018, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Kapolres Basel Cup 2018 ini.

Kapolres mengatakan, Pertandingan Futsal Kapolres Basel Cup ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 serta mendukung Suksesnya Asian Game 2018 di Jakarta dan Palembang.

Selanjutnya Kapolres mengatakan, “sesuai laporan dari Kabag Ops Polres Bangka Selatan selaku Ketua Pelaksana bahwa pertandingan Futsal ini akan diikuti Tim Futsal dari 53 desa di seluruh Kab. Bangka Selatan”.

“Saya harap seluruh Tim yang akan bertanding nanti untuk menjaga sportifitas dalam bermain. Menang kalah dalam bertanding itu hal yang biasa, yang penting kita harus jaga sportifitas, dan acara pertandingan futsal ini untuk mencari Pemain yang berkualitas demi kemajuan Bangka Selatan. Selain itu untuk meningkatkan silaturrahim antar pemain”, ujar Kapolres.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati juga langsung membuka acara Kapolres Basel Cup 2018 Futsal Championship, dan dilanjutkan foto bersama dan dimulai nya pertandingan futsal.(eas)  WhatsApp Image 2018-08-16 at 11.50.38(1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini