WhatsApp Image 2018-08-01 at 11.08.01
Sat Lantas Polres Basel saat memberikan Teguran dan Himbauan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Tak Henti – hentinya Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan melakukan Himbauan  pada saat melaksanakan strong point pagi atau pengaturan Arus Lalulintas di seputaran jalan Jendral Sudirman, pada saat di simpang YPK anggota Satuan Lalu Lintas untuk gencar melaksanakan himbauan tertib berlalu Lintas dan penegakan hukum terhadap pelanggar di jalan raya, Rabu (01/08).

Dalam kesempatan ini terlihat di vidio anggota Satuan Polres Bangka Selatan melakukan teguran serta memberi himbauan kepada Pengguna jalan roda dua (R2) pada saat mau mengantarkan anak, penumpang  Pengguna jalan tidak menggunakan Helm sehingga diberikan teguran dan memberikan himbauan untuk penumpang tetap menggunakan Helm SNI.

“Video”

Kasat Lantas AKP Adi Wirana, SH juga mengatakan “kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas Anggota Sat Lantas Polres Bangka Selatanuntuk menekan jumlah pelanggaran Lalulintas dan untuk melindungi kepala dari hal-hal yang tidak diingikan”ungkap Kasat Lantas.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kepada masyarkat untuk untuk tertib dalam berlalu lintas, selalu menggunakan Helm Standar Negara Indonesia(SNI) dan Keselamatan untuk Kemanusian.(eas)

WhatsApp Image 2018-08-01 at 10.55.07

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini