WhatsApp Image 2018-07-31 at 18.06.59
Kapolres Bangka Selatan Pada saat memberikan Himbauan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Jarimu Adalah Harimaumu !  pepatah tersebut sangat tepat untuk para pengguna media sosial yang di ungkapkan Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH pada saat melaksanakan kegiatan Konferensi Pers yang di damping Waka Polres Bangka Selatan dan Kasat Serse di depan awak media sore ini, (31/07).

Dalam kesempatan Kapolres Bangka selatan memberikan himbauan agar menggunakan media social dengan bijak dan jangan mudah percaya dengan Status ataupun tulisan, berita yang belum tentu kebenarannya.

Tidak hanya itu Kapolres Bangka Selatan juga mengatakan Media sosial merupakan sarana penghubung bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi jarak jauh lewat dunia maya.

Kapolres mengharapkan,”masyarakat menjadikan Media sosial sebagai mengekspresikan diri dengan tidak menyebarkan kabar tidak benar atau hoax, fitnah, ujaran kebencian atau mengejek”, kerena Polri pun sudah mewanti-wanti agar semua pihak tidak menyebarluaskan berbagai isu menyebabkan kekhawatiran masyarakat. Sebab, Polri tak segan menindak tegas penyebar informasi bohong (Hoax) tersebut. (eas)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini