WhatsApp Image 2018-07-31 at 11.31.07

Tribrata News Polres Bangka Selatan-Setelah Melaksanakan Apel Pagi Di Depan Pendopo Pemkab Kab, Bangka Selatan, Personil Polres Bangka Selatan Melaksanakan Tes Profile Klinik Psikologi (PKP) Tes Psikologi Senpi Berkala, Maping Psikologi Dan Konsling.Polres Bangka Selatan, Bertempat Di Pendopo Pemkab Kab. Bangka Selatan, Selasa (31/07) Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua tim Kompol Endang mustikawati, yang di hadiri Kapolres Bangka Selatan AKBP aris Sulistyono, S.H, M.H dan Wakapolres Kompol Suwinto, S.IK.

WhatsApp Image 2018-07-31 at 11.31.05

Adapun personil yang melaksanakan kegiatan Tes tersebut berjumlah 165 pesonil, kegiatan ini dilakukan guna mengetahui tingkat kecerdasan, intelektual, tingkat emosional, pengendalian diri, penyesuaian diri dalam bertugas. Kegiatan tes ini merupakan kegiatan rutin dan berkala yang dilakukan oleh Bag Sumda.

Kegiatan Tes Ini Sangat Berguna Bagi Personil, Terutama Bagi Anggota Reskrim Dan Anggota Sabhara Yang Sering menggunakan Seanjata Api, Baik Senjata Bahu Mapun Senjata Genggam. hasil yang diperoleh masing-masing personil pastinya menentukan kelayakan personil yang menggunakan Senpi nantinya,

Kapolres AKBP aris Sulistyono, S.H, M.H mengatakan, tes psikologi ini dilakukan untuk mengetahui keadaan Psikologi personil masing-masing agar dalam pelaksanaan tugas kepolisian berjalan dengan semestinya. (ry)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini