Tribrata news Polres Bangka Selatan- Polres Bangka Selatan Mengadakan Penelitian Tentang Standar Kebutuhan Hidup Layak Bagi Anggota Polri (Bintara Polri) Yang Akan Dilakukan Oleh Tim Litbang Mabes Polri, Yang Di Pimpin Oleh ketua Tim Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.Ap yang di damping wakapolres Kompol Suwinto, S.Ik. Selasa(24/07).

Tim yang di Pimpin oleh Kombes Pol Drs. M, Asrul Aziz, M.Ap Juga Mendatangkan Langsung Yang Pakar Dari Universitas Pajajaran  Dr. Mulyana Yang Akan Memeberikan Materi Yang Mendalami Tentang Kebutuhan Bagi Anggota Polri (Bintara Polri).

Kurang Lebih Ada 45 Orang Yang Mengikuti Kegiatan Tersebut Terdiri Dari Bhayngkari Dan Bintara Polri Polres Bangka Selatan.

Polres Basel
Kegitan Penyuluhan Dari Litbang Mabes Polri Di Dampingi Wakapolres Kompol Suwinto, S.Ik

Kegiatan Yang Di Lakukan Di Aula Polres Bangka Selatan, Meliputi Kegiatan Quisioner, Wawancara Dengan Responden, Dan Di Lanjutkan Dengan Pemberian Materi Dari Tim Litbang Mabes Polri Yang Di Pimpin Oleh Kombes Pol Drs. M. Aziz, M.Ap Dan Juga Pakarnya Dr. Mulyana.

Tujuan Diakannya Penelitian Dari Litbang Mabes Polri Adalah Memberikan Masukan Kepada Pimpinan Polri, Terkait Dengan Peningkatan Standar Komponen Biaya Hidup/Gaji Pokok Bintara Polri Sebagai Upaya Peningkatan Taraf Hidup Dan Kesejahtraan Bagi Anggota Polri Khususnya Golongan Bintara.

Dengan Diadakan Quisioner Ini Dapat Membantu Tim Litbang Mabes Polri Untuk Mendalami Kebutuhan/ Baiaya Hidup Bagi Anggota Polri. Nantinya Akan Menjadi Masukan Bagi Mereka Untuk Meningkatkan Gaji Bagi Anggota Polri.

Dengan Pemberian Materi Ini Maka Di Harapkan Kepada Bhayangkari Untuk Mengerti Keadaan Suami Nya Dalam Bekerja Di Lingkungan Polri. (ry)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini