Tribrata News Polres Bangka Selatan- Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, S.H M.H bersama masyarakat menyaksikan Film Layar lebar 22menit di Bess Cinema Pangkal Pinang, guna memberikan pemahaman tentang Bahaya Teroris yang mengganggu keamanan dan meresahkan masyarakat di wilayah NKRI. (21/07).

Dengan di adakan nonton bareng film layar lebar 22menit harapan Kapolres “Masyarakat lebih paham dan mengerti bisa terjadi aksi penyerangan (aksi terror) di lakukan teroris dan bagaimana anggota Polri menangani dan meredam aksi teror dangan beresiko Nyawa melayang”

WhatsApp Image 2018-07-21 at 11.41.39
Kapolres & Perwira Nobar #22 Menit

Masyarakat toboali sangat antusias untuk menonton Film layar lebar 22Menit di Bess Cinema, walaupun jarak dari Toboali menuju Pangkal Pinang Di tempuh dengan jarak 135 Km. kalau di tempuh dengan kendaraan Mobil lebih kurang 2 jam perjalanan.

Dari 4 Studio di Bess Cinema, di buka 3 Studio untuk khusus polres Bangka Selatan dan masyarakat dari toboali di hadiri kurang lebih 432 Orang yang menonton.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Suilistyono, S.H, M.H tidak menyangka akan sebanyak ini masyarakat dari Bangka Selatan yang ikut menonton Film 22Menit di Bess Cinema Pangkal pinang.

“saya sangat antusias pak pengen tahu film ini karena ini kan di angkat dari kisah nyata dari Bom Tamrin Jakarta Pusat,” Kata dari salah satu penonton dari desa Payung.

Di dalam film tersebut juga menampilkan Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs HMTito Karnavian, MA Ph.D dan Istri Tri Suswati yang kurang lebih berdurasi 1 Menit, yang berperan sabagai masyarakat biasa biasa yang tidak memakai Helm saat Berkendaraan dan Polantas menegur Pak Tito dan Istri. “Pak kita kan temannya Kapolri bener Lo pak” kata Ibu Tri Suswati dan lantas saja para penonton tertawa.(ry)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini