Tribrata News Polres Bangka Selatan– Sat Sabhara Polres Bangka Selatan melalukakan perketat penjagaan Mako Polres guna menghindari kejadian –kejadian yang tidak di inginkan. Rabu (18/07).

Anggota yang melakukan Penjagaan di bekali dengan Rompi peluru dan Senjata Laras Panjang V2 Sabhara, guna meningkatkan keamanan di maPolres Bangka selatan.

Apabila ada pengunjung yang ingin masuk kedalam Mako Polres Bangka Selatan Petugas memberhentikan Pengunjung dan memerikasa kendaraan yang di gunakan dan barang yang di bawa oleh pengunjung.

WhatsApp Image 2018-07-18 at 09.51.19
Petugas Memeriksa Kendaraan Pengunjung

Setelah memenuhi syarat dari penjagaan depan, petugas langsung mengarahkan untuk mengisi buku tamu, dan setelah selesai mengisi buku tamu petugas memberikan ID card sesuai kebutuhan.

Selama berada di dalam lingkungan Mako Polres Bangka Selatan. Pengunjung wajib menggunkan ID card yang sudah di berikan petugas jaga. Setelah selesai pengunjung di harus mengembalikan ID card kepada petugas jaga.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah aksi-aksi teror dan hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Selatan. Kegiatan memperketat gerbang penjagaan Mako Polres Bangka Selatan dan anggota harus benar-benar dilaksanakan tugasnya dengan baik, demi kenyaman bersam.(ry).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini