Kapolres Saat memberikan Sambutan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Malam ini merupakan Hari yang paling ditunggu oleh para penggemar Sepak Bola di seluruh dunia. Jutaan pasang mata akan tertuju ke Stadion Luzhniki di Rusia. Karena akan muncul juara baru ajang bergengsi sepak bola sejagat di tahun 2018 ini.

Polres Bangka Selatan menggelar Nonton Bareng Final World Cup 2018 di gedung Aula Polres Basel. Dengan mengajak personil Polres dan Forkopimda serta masyarakat, kegiatan dimaksudkan sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan Sinergitas bersama masyarakat dan berbagai komponen daerah

“saya mengharapkan kegiatan Nonton Bareng seperti ini dapat menjadi wadah bagi kita untuk memper erat tali silaturahmi yang lebih erat lagi disamping kegiatan-kegiatan lainnya. Apalagi sepak bola ini digemari oleh semua umur, baik laki-laki maupun perempuan tanpa melihat latar belakangnya ” Ujar Kapolres saat memberikan sambutan sebelum dimulainya acara

WhatsApp Image 2018-07-16 at 08.38.44
Sambutan Kapolres Basel

Banyak hal hal yang bisa kita ambil dari sepak bola ini, seperti tentang kekompakan, rasa persaudaraan dan jiwa sportivitasnya, kerivalan hanya 90menit saja, setelahnya kita kembali bersatu atau bersaudara, lanjut kapolres

Ia juga berharap menjalar pada kehidupan bermasyarakat dalam menjaga kamtibmas untuk tetap kompak bersama-sama Polri.

“Karena, sinergitas yang baik akan memberikan situasi aman di negeri Junjung Besaoh yang sama-sama kita cintai ini” tutup Kapolres.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Drs, H Justiar Noer, ST, MM yang hadir dalam Nobar tersebut memberikan apresiasi kepada pihak Polres Basel atas terselenggaranya gelaran empat tahunan tersebut.

Menurut Bupati, kegiatan seperti ini sangat baik dan mengharapkan apabila ada even kejuaraan lainnya bisa digelar nobar juga.

“pada malam yang luar biasa ini saya mngucapkan terimakasih atas undangan dari pihak polres dan saya berharap semoga dengan kegiatan semacam ini silaturahmi dan sinergitas kita tetap terjaga, apresiasi buat Polres Basel”.

WhatsApp Image 2018-07-16 at 08.38.47Sebelum dimulai pertandingan, para peserta nonton diseguhkan Video dukungan terhadap suksesnya pergelaran Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga Besar Polres Basel, Masyarakat sekitar Makopolres dan unsur Forkopimda kabupaten Bangka Selatan serta para Jurnalis di Bangka Selatan. Akhir kegiatan ditutup dengan pembagian doorprice dari Panitia. (ev)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini