TRIBRATANEWS POLRES BANGKA SELATAN – Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H Menegaskan Bahwa , bahwa pihaknya menjamin keamanan. Obyek Vital Di pantai-pantai di wilayah Bangka Selatan. Yang ramai di kunjungi oleh warga yang berliburan saat lebaran.

“Polri menjamin keamanan selama Lebaran tahun 2018 dengan memperketat pengamanan obyek-obyek vital, sentra-sentra ekonomi, tempat-tempat wisata.” Kata kapolrse Bangka Selatran dalam keterangannya,” Kata AKBP Aris Sulistyono, Selaku Kapolres Bangka Selatan, Minggu (17/06/2018).

Lebih lanjut dirinya menyatakan, situasi keamanan dan ketertiban pada H-1 hari raya Idul Fitri 2018 terpantau aman dan kondusif.

Anggota Sat Polair menuturkan, agar seluruh pengunjung tempat wisata untuk selalu hati-hati saat berkunjung di tempat wisata karena menghindari kedjadian-kejadian yang tidak di inginkan. Mengingat arus gelombang pantai di sekitar pantai cukup tinggi.

WhatsApp Image 2018-06-17 at 17.51.16
Anggota Sat Polair menghimbau warga di pantai untuk hati-hati.

Selain itu, Anggota Sat Polair melakukan patroli dikawasan wisata di pinggir pantai untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga yang ingin menikmati libur lebaran ditempat wisata pantai.-(ry)

WhatsApp Image 2018-06-17 at 17.51.16(1)
Patroli Anggota Sat Polair

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini